Thursday, March 2, 2017

Profil / Biodata Jin BTS (Kim Seok Jin)


Jin BTS adalah seorang penyanyai asal Korea Selatan yang lahir di Gwacheon, Korea Selatan pada tanggal 4 Desember 1992. Jin  lahir dengan nama lengkap Kim Seok Jin dan kini dirinya dikenal dengan nama panggung Jin. Jin Merupakan salah satu anggota dari group penyanyi yang bernama BTS, dan karena ini juga Jin dikenal dengan nama Jin BTS. 






Sebelum BTS debut, semua anggota BTS masuk trainee terlebih dahulu. Jin berada di trainee selama 3 tahun, saat di trainee, member BTS yang berteman dengan Jin pertama kali adalah V atau Kim Taehyung, mereka berdua mempunyai banyak hobi dan kesukaan yang sama, jadi hal ini membuat mereka semakin dekat dan sampai sekarang V BTS merupakan member BTS yang paling dekat dengan Jin. Setelah 3 tahun dilatih, Jin berhasil menjadi salah satu anggota dari grup BTS, dan dia merupakan anggota tertua di BTS.

 Jin ini sangat menyukai berbagai hal yang berkaitan dengan makanan. Makanan yang paling disukai Jin yaitu Daging, Ayam, Lobster, Naengmyun dan berbagai makanan yang berminyak. Selain menyukai banyak makanan, Jin BTS juga sangat suka memasak, di dorm Jin BTS juga ditugaskan untuk memasak, selain itu Jin BTS juga ingin mempunyai seorang istri yang baik yang juga pintar memasak. Jin BTS merupakan kokinya BTS, namun semua anggota BTS mengatakan kalau masakan Jin BTS itu selalu sama, namun J-Hope BTS mengatakan kalau sup rumput laut masakan Jin BTS itu sangat enak seperti racikan para ibu. 

Nama Asli            : Kim Seok Jin (김석진)
Nama Lain           : Jin
Tanggal lahir        : 4 Desember 1992
Golongan darah   : O
Tinggi                  : 179 cm
Berat                    : 60 kg
Posisi                   :
Vokalis, Visual

Instagram            : @jinbts_officials
FOTO TERBARU JIN BTS



 

No comments:

Post a Comment