Saturday, March 4, 2017

Profil / Biodata V BTS (Kim Tae Hyung)


Kim Taehyung (hangul: 김태형) atau yang lebih dikenal dengan nama panggung V adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup hip hop BTS (Bangtan Boys).
Kim Taehyung lahir di Distrik Seo, Daegu, Korea Selatan pada 30 Desember 1995. Ia memiliki dua orang saudara, yaitu seorang adek perempuan dan juga seorang adik laki-laki.


Kim Taehyung ini mengikuti audisi nasional yang diselenggarakan oleh Big Hit pada tahun 2010-2011. Kim Taehyung bersama Suga dan peserta lainnya mengikuti audisi di Daegu, dan tak disangka Kim Taehyun dan Suga lah yang lolos audisi. Kim Taehyun yang menggunakan nama barunya yaitu V bergabung dengan 6 anggota lainnya dan berjuang bersama dalam group yang bernama BTS ini.


Kim Taehyung ini merupakan anggota BTS yang paling unik, menurut semua member BTS, karena dia anggota yang paling aneh dan juga paling misterius, katanya. Kim Taehyung juga sering dipanggil dengan nama Blank Tae dikarenakan wajahnya yang selalu berekpresi Blank. Meskipun begitu, di Taiwan, Kim Taehyung mempunyai penggemar wanita yang paling banyak dari pada anggota BTS yang lainnya, hal ini berdasarkan polling yahoo taiwan.

Nama Asli            : Kim Tae-Hyung (김태형)
Nama Lain           : V, TaeTae, Blank Tae
Tanggal lahir        : 30 Desember 1995
Golongan darah   : AB
Tinggi                   : 176 cm
Berat                    : 58 kg
Posisi                   : Vokal
Instagram            : @taehyungarmy


 FOTO TERBARU KIM TAEHYUNG



No comments:

Post a Comment