Tuesday, February 28, 2017

Profil / Biodata Jimin BTS (Park Ji Min)

 Jimin BTS adalah seorang penyanyi dan juga penari yang berasal dari Korea selatan, Jimin lahir pada tanggal 13 Oktober 1995 di Busan, Korea Selatan. Jimin BTS lahir dengan nama lengkap Park Ji Min atau dalam bahas Korea ditulis dengan 박지민, Jimin sering dipanggil dengan nama Chim Chim, Dolly, atau Park Jimine, namun sekarang ini dirinya terkenal dengan nama Jimin saja. 


Jimin sekarang ini merupakan anggota dari group penyanyi Bangtan Boys, atau yang juga dikenal dengan nama BTS, jadi Jimin sekarang ini juga dikenal dengan nama Jimin BTS, awalnya Jimin disarankan untuk menggunakan nama panggung, beberapa nama yang disarankan yaitu Baby G, Baby J, dan Young Kid, namun akhirnya Jimin menggunakan nama aslinya sebagai nama panggungnya, yaitu Jimin.

Jimin BTS merupakan penggemar BigBang, dan member Bigbang yang diidolakan Jimin BTS yaitu Taeyang, Jimin BTS menyukai lagu-lagunya, saat karaoke dia juga sering menyanyikan lagu Taeyang Only Look At Me. Waktu Jimin BTS masih duduk dibangku SMP, dia bercita-cita ingin menjadi seorang Juru Masak dan Polisi, namun cita-citanya ini berubah setelah Jimin BTS duduk dibangku SMA, saat SMA Jimin BTS bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi, Jimin BTS mulai tertarik menjadi seorang artis setelah dia melihat penampilan Rain. Park Ji Min BTS masuk ke sekolah seni di Busan dan masuk di jurusan Modern Dance, disini lah Jimin BTS mulai belajar menari dan bernyanyi, dan saat sekolah disini juga Jimin mengikuti audisi perusahaan rekaman karena disarankan oleh gurunya. Jimin kemudian menjadi bagian dari BigHit Entertainment, disini Jimin mulai dilatih sebagai Trainee BigHit, dan pada tahun 2013 boy group yang bernama Bangtan Boys mulai tampil ke Publik, Bangtan Boys mulai dikenal masyarakat, group ini juga dikenal dengan nama BTS.

Nama Asli            : Park Ji Min (박지민)
Nama Lain           : Jimin
Tanggal lahir        :13 Oktober 1995
Golongan darah   : A
Tinggi                  : 175 cm
Berat                    : 61 kg
Posisi                   :
Vokal Utama, Dancer

Instagram            : @jiminology
FOTO TERBARU JIMIN BTS
 




No comments:

Post a Comment