Monday, February 27, 2017

Profil / Biodata Rap Monster BTS (Kim Nam Joon)


Rap Monster BTS adalah seorang Rapper dan Dancer asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 12 September 1994 di Ilsan, Rap Monster lahir dengan nama lengkap Kim Nam Joon atau yang dalam bahas korea ditulis dengan 김남준, Rap Monster BTS merupakan salah satu anggota dari group BTS, 





 
Kim Nam Joon mulai menjadi seorang Rapper sejak dia baru berumur 14 tahun, dia mulai menggunakan nama Rap Monster sejak dia menjadi anggota di grup BTS. Sebelum masuk ke BTS, Rap Monster menggunakan nama Ruch Randa sebagai nama panggungnya. Posisi Rap Monster dalam BTS yaitu sebagai Rapper Utama dan tentunya juga sebagai Dancer.
Rap Monster dalam BTS merupakan seorang Leader. Rap Monster sering membaca berita dan browsing, dia juga sering pergi ke cafe dan mendengarkan musik untuk mendapatkan ide dalam menulis lagu. Rap Monster BTS mempunyai pengetahuan yang paling luas dari pada member BTS yang lainnya, selain itu kemampuan bahasa inggrisnya juga merupakan yang paling baik dari pada member BTS lainnya, jadi Rap Monster ini sangat cocok menjadi leader di BTS, namun Rap Monster BTS juga mendapatkan gelar sebagai member BTS yang paling ceroboh, juga sangat buruk dalam dance, sama seperti Jin. Dalam single pertama BTS, yaitu Single No More Dream, Rap Monster ikut menulis lirik lagunya. Hingga sekarang ini Rap Monster telah menciptakan dan memproduksi banyak lagu.

Nama Asli            : Kim Nam Joon (김남준)
Nama Lain           : Rap Monster
Tanggal lahir        :
12 September 1994
Golongan darah   : -
Tinggi                  : 181 cm
Berat                    : 67 kg
Posisi                   :
Leader , Rapper

Instagram            : @kim.namjoon
FOTO TERBARU RAP MONSTER BTS 




No comments:

Post a Comment